Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 27 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Peduli Kesejahteraan Sosial, BUMDES Karangagung Berbagi Sembako ke Warga

Powered by free wordpress themes

kades Karangagung, Aji Agus W.

Peduli Kesejahteraan Sosial, BUMDES Karangagung Berbagi Sembako ke Warga

Tuban, HarianForum.com- Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bahari Sejahtera Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, beri bantuan sosial buat warga yang kurang mampu bertempat di Gedung serbaguna desa setempat, Minggu (27/10/2019).

Pembagian sembako, kali pertama menggunakan anggaran tahun 2019 dana desa.
“Sembako awal dibagikan ke penerima kurang lebih 100 jiwa. Berdasar, PADes 2018,” kata Kades Karangagung, Aji Agus wiyoto kepada wartawan.

Sebagai lembaga Ekonomi yang beroperasi di Desa Karangagung Kecamatan Palang, Tuban, Jawa Timur, BUMDesa Bahari Sejahtera, ditopang kebijakan pemerintah desa yang memadai ini, pertumbuhan ekonomi yang didukung dengan pemerataan distribusi aset kepada rakyat semakin luas,” imbuhnya.

Diketahui, unit BUMDesa Bahari Sejahtera mengelola tiga usaha yaitu supleyer bantuan pangan non tunai (BPNT) Agen BNI 46, pengelolaan gedung serbaguna sport center, pengelolaan kios dan los Desa.

Penasehat BUMDesa Bahari Sejahtera, Aji Agus wiyoto. S.IP yang juga menjadi kepala desa memaparkan, lembaga yang ia bina saat ini berdiri pada akhir tahun 2017.

“Semua ini terwujud karena kerjasama yang kompak di antara jajaran pimpinan juga pengurus BUMDesa dan kerjasama dengan pemdes karangagung, juga dukungan dari masyarakat lokal yang luar biasa.”pungkasnya.(tbn01)

Check Also

Percepat Vaksinasi, Wapres Minta TNI-Polri Perkuat Sinergi Dengan Pemda

HarianForum.com- Pemerintah terus berupaya mempercepat program vaksinasi nasional agar segera tercapai kekebalan komunal atau herd …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *