Powered by free wordpress themes

Wednesday , August 5 2020
Home / Politik dan Pemerintahan / Peduli Dampak Covid-19, Maria Tunda Dewi, S.Sos., M.Si Gelar Reses

Powered by free wordpress themes

Maria Tunda Dewi, S.Sos., M.Si (kiri).

Peduli Dampak Covid-19, Maria Tunda Dewi, S.Sos., M.Si Gelar Reses

Nganjuk, HatianForum.com- Maria Tunda Dewi, S.Sos., M.Si anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari Fraksi Golangan Karya (Golkar), Minggu (26/07) menggelar Reses di Desa Blongko Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.

Reses Anggota DPRD dari dapil V yang meliputi Kecamatan Loceret, Berbek, Ngetos, Sawahan ini dihadiri hadir Tokoh Masyarakat dari Desa – Desa se- Kecamatan Ngetos danmasyarakat sekitar.

Maria Tunda Dewi, S.Sos., M.Si saat memberikan batuan sembako.

Kepada KabarNganjuk.com, Maria Tunda Dewi, S.Sos., M.Si mengatakan Reses kali ini berbeda dengan reses yang sebelumnya, namun demikian dalam new normal ini, dirinya mengajak masyarakat untuk gaya hidup baru dengan tetap menjaga kebersihan, dan mentaati protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus corona atau covid-19.

“Selain mendengarkan keluh kesah masyarakat, kami juga memberikan sosialisasi untuk menghadapi new normal dan membagikan masker, handsenitizer serta sabun untuk cuci tangan,” ujarnya.

“Semoga dengan segala keterbatasan Reses kali ini, kami bisa selalu menjadi wakil rakyat yang selalu berdampingan dengan masyarakat. Dan semoga wabah covid-19 ini segera berakhir agar masyarakat bisa kembali beraktifitas serta ekonomi masyarakat kususnya di kabupaten Nganjuk dapat kembali normal,” pungkasnya.

Diketahui, sebelum melakukan Reses aktif anggota DPRD Kabupaten Nganjuk ini telah memberikan sembako pada orang kurang mampu dan warga terdampak Covid-19.(Red)

Check Also

Komitmen DPR RI Wihadi Wiyanto Salurkan 2500 Paket Sembako Di Kabupaten Tuban

Tuban, HarianForum.com- Anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto bagikan 2500 paket sembako didistribusikan kepada puluhan warga pedesaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *