Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Peduli Covid-19, IWO Nganjuk “Door To Door” Bagi Sembako

Powered by free wordpress themes

Penyerahan bantuan oleh Siti Nur Kholifah didampingi salah satu rekan media

Peduli Covid-19, IWO Nganjuk “Door To Door” Bagi Sembako

Nganjuk, HarianForum.com- Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Nganjuk menggelar bakti sosial ditengah masa pandemi Covid-19. Bakti sosial yang menyasar warga dengan usia lanjut dan terdampak Covid-19 ini merupakan wujud kepedulian IWO Nganjuk kepada masyarakat Nganjuk yang membutuhkan.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB tersebut dihadiri oleh beberapa wartawan online, antara lain Juwair wartawan senior, Siti Nur Kholifah KabarNganjuk, Puguh Santoso dan Bastari HarianForum, Sari dari KPK Cyber, Irma dari DemokrasiOnline, Sunyoto Shadap News, Edy Joko JurnalJatim, Prastiwi Radar Merah Putih, Supirno Lintas Nusantara serta didukung oleh PT. Bayu Bagus Bakery, Itok seorang relawan kemananusiaan asal Nganjuk serta Partisipasi Lembaga Swadaya Masyarakat Totok si rambut pirang, Tri, Bang Jhon, Suwarno, Hariono, Fatkur dan Satino.

Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Nganjuk

Berangkat dari kantor Redaksi KabarNganjuk, rombongan IWO meluncur ke titik pertama penyerahan sembako yaitu di kelurahan Kramat kabupaten Nganjuk. Saat sampai di lokasi, Siti Nur Kholifah ketua IWO membagikan sembako di beberapa warga lanjut usia yang terdampak Covid-19.

Selanjutnya, dengan membawa 2 mobil dan beberapa sepeda motor, anggota IWO beralih ke desa Sonobekel kecamatan Tanjunganom kabupaten Nganjuk. Berkumpul di kantor desa Sonobekel, anggota IWO berjalan door to door untuk menyerahkan bantuan agar tidak menimbulkan kerumunan warga.

Tak berbeda jauh, penyerahan bantuan di desa Sonobekel tepatnya di dusun Klempun ini juga menyasar warga terdampak Covid-19 dan berusia lanjut yang diantaranya yaitu Suminem dan Jairah.

Siti Nur Kholifah ketua IWO kabupaten Nganjuk mengatakan bahwa kegiatan tersebut murni dorongan hati dari rekan-reka media untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini murni panggilan hati dari teman-teman media. Dan saya berharap semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19 ini,” ungkapnya.(Red)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *