Powered by free wordpress themes

Monday , October 21 2019
Home / Politik dan Pemerintahan / Peduli Bangsa, Relawan Jokowi Tuban Gelar Panggung Terbuka Dan Galang Tanda Tangan

Powered by free wordpress themes

Peduli Bangsa, Relawan Jokowi Tuban Gelar Panggung Terbuka Dan Galang Tanda Tangan

Tuban, HarianForum.com- Ratusan relawan jokowi – KH Makruf amin yang tergabung dalam relawan Jokowi peduli bangsa Tuban menggelar panggung terbuka, Minggu 06 Oktober 2019.

Acara yang dipusatakan diarea GOR Rangga jaya anoraga jalan Sunan kalijoga tersebut berbarengan dengan giat Car free day(CFD) dipadati ratusan relawan.

Koordinator aksi, Kusmen, Spd. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara serentak dan melibatkan seluruh relawan Jokowi yang ada di Tuban dan sebagai bentuk dukungan pada pemerintahan yang berdasar konstitusional.

“Kita prihatin dengan kondisi bangsa saat ini, banyak elemen yang mencoba mendiskribitkan pemerintah dan mengadu domba rakyat dengan berbagai manuver,” ujar Kusmen.

Kegiatan yang diinisiasi oleh relawan Jokowi Tuban antara lain, Pospera, Pos Raya, Projo, Arus Bawah Jokowi (ABJ), Sri huning Tuban dan Rumah Jokowi (RJ)tersebut di isi dengan panggung terbuka dengan orasi politik.

Lebih lanjut ditambahkan, bahwa relawan Jokowi akan tetap konsisten dalam mengawal program kerja pemerintah yang pro rakyat lima tahun kedepan “Kita akan tetap ada di garda depan dalam mengawal pak presiden terpilih lima tahun kedepan, kita tak akan membiarkan beliau sendiri menjalankan amanah rakyat,” imbuhnya.

isinggung mengenai pemberitaan yang simpang siur dan bersifat hoax, Ketua Serikat Pekerja Nasional (SPN) cabang Tuban tersebut menegaskan bahwa hoax cenderung merusak tatanan kehidupan, dan mengancam kerukunan berbangsa dan bernegara, “Kami sepakat, hoax adalah musuh bersama, mohon kawan- kawan relawan untuk berperan aktif dalam memerangi, telaah saat membaca dan saring sebelum menshare, bijak dalam bermedsos, ini sebagai bentuk pengabdian kecil kami,” Pungkasnya.

Pantauan dilapangan menyebutkan,ratusan relawan dan masyarakat menandatangani petisi dukungan terhadap Presiden Joko Widodo diatas kain putih sepanjang hampir 10 meter yang membentang dijalan.(Tbn01)

Check Also

Reses Perdana DPRD Tuban, Sumartono di Waduli Pelayanan Publik Adminduk Dan Infrastruktur Pertanian

Tuban, HarianForum.com- Anggota DPRD Tuban, Sumartono dari Fraksi Kebangkitan Bangsa gelar penjaringan aspirasi atau reses ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *