Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / PDI Perjuangan Kabupaten Tuban Targetkan 70 Persen Suara Untuk Kemenangan Gus Ipul-Puti

Powered by free wordpress themes

Puti Guntur Soekarno Saat Pidato Pada Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Tuban

PDI Perjuangan Kabupaten Tuban Targetkan 70 Persen Suara Untuk Kemenangan Gus Ipul-Puti

Tuban, HarianForum.com – PDI Perjuangan Kabupaten Tuban menggelar Rapat Kerja Khusus Partai (Rakercabsus) di Gedung KSPKP, Rabu (21/3/18). Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno turut hadir dalam acara tersebut.

Puti yang merupakan pasangan dari Cagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memberikan pidato dalam Rakercabsus kepada para kader PDI Perjuangan Kabupaten Tuban. “Tidak ada kata selain Jawa Timur harus dimenangkan.” Tandasnya membuka pidatonya.

Kepada ribuan kader yang hadir mengenakan baju warna merah, dirnya berpesan seluruh kader yang menerima mandat Ketum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, memiliki tugas penting untuk menjaga Marwah PDI Perjuangan. “Saya hadir disini menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.” Pungkasnya.

Selain itu, konsolidasi terhadap para kader PDI Perjuangan Kabupaten Tuban juga dilakukan dalam Rakercabsus itu. Para kader diminta untuk berkomitmen memenangkan paslon nomor urut 2 yakni Gus Ipul-Puti (Gusti) pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara target kemenangan untuk paslon Gusti di Kabupaten Tuban adalah 70 persen suara. “Pesan ini dari Ketum PDI Perjuangan, merahkan Jawa Timur, siapkan kader partai koalisi di Tuban untuk perolehan 70 persen suara.” Ungkap Puti kepada ribuan kader dan partai pendukung.

Seluruh kader pun menyatakan siap untuk target kemenangan 70 persen suara di Kabupaten Tuban. Setelah itu, Puti menyerahkan dana gotong royong sebagai akomodasi pemenuhan target tersebut.

Dana tersebut sebesar 125 juta dari DPP PDI Perjuangan yang diberikan kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban dan diterima oleh Andi Hartanto untuk digunakan sebagai kampanye pemenangan pasangan Gusti.

Setelah selesai acara Rakercabsus, selanjutnya Puti beserta rombongan melakukan safari ke sejumlah tempat yang ada di wilayah Tuban. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *