Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Pertanian / Pasca Verifikasi, FK P4S Bojonegoro Gelar Diskusi

Powered by free wordpress themes

Pasca Verifikasi, FK P4S Bojonegoro Gelar Diskusi

Bojonegoro, HarianForum.com- Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) merupakan mitra pemerintah guna melahirkan petani-petani muda millenial demi menunjang komoditi pangan dan hortikultura. Salah satu upaya yang diakukan adalah merubah pola pikir, perilaku dan sikap petani agar mampu melakukan kegiatan agribisnis melalui proses pembelajaran secara terus-menerus dan konsisten.

FK P4S Bojonegoro menggelar diskusi pasca verifikasi administrasi P4S sejatim yang dilakukan oleh BBPP (Balai Besar Pusat Pelatihan) Ketindan Malang dalam jambore P4S pertama di P4S Sedulur Tani Jombang pada Pebruari lalu.

Diskusi tersebut bertempat di P4S Gading Desa Ngrasih Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro dengan agenda persiapan dan kelengkapan verifikasi faktual oleh BBPP Ketindan yang agendanya akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sebanyak 8 orang hadir dalam acara tersebut yang berasal dari beberapa P4S yaitu P4S Gading dari Kecamatan Dander, P4S Makmur Asri dari Kecamatan Trucuk, P4S Ustan Mandiri dari Kecamatan Tambakrejo, P4S Agri Prima Mandiri dari Kecamatan Balen dan P4S Kedung Gondang dari Kecamatan Temayang.

Kepada Harian Forum Kristin ketua P4S Gading mengatakan, sejumlah P4S di Bojonegoro akan melaksanakan musda, “Namun agenda terdekat kami adalah menyiapkan diri untuk verifikasi vaktual BBPP Ketindan.(Nur)

Check Also

Seandainya Ada SL PHT, Gejala Dan Populasi Hama Bisa Diketahui

Blitar, HarianForum.com- Terbentur adanya kegiatan, HarianForum.com belum berhasil menemui kepala dinas Pertanian dan Pangan kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *