Sunday , August 14 2022
Muhamad, Balita Penderita Heydocefalus Saat Digendong Ibunya Pasca Operasi

Pasca Operasi, Kondisi Balita Penderita Heydocefalus Masih Belum Membaik

Tuban, HarianForum.com – Balita penderita heydocefalus asal Desa Talun Rt 14/07, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Bocah berusia dua bulan buah hati pasangan Hardi dan Wiwik tersebut pasca di operasi di RS Dr. Koesma Tuban beberapa hari yang lalu dan belum menunjukan reaksi apa-apa.

Muhamad nama balita tersebut, hanya terdiam belum menunjukan reaksi apa-apa selayaknya balita seusianya. Menurut Hardi, ayah dari Muhamad, sampai saat ini masih belum ada perkembangan apa-apa pasca operasi.

“Seperti inilah kondisinya, belum ada perkembangan sama sekali, tapi kita tetap akan terus berjuang untuk kesembuhannya. Kita akan terus ikuti petunjuk juga arahan dokter, dan seminggu sekali kita kontrol ke rumah sakit. Mohon doanya agar segera diberi kesembuhan.” Ujar Hardi.

Sementara itu, direktur RS Dr. Koesma saat di konfirmasi mengatakan, “Kita akan memberikan perhatian khusus kepada Muhamad, pasca operasi selalu kita pantau perkembangannya, sehingga kita bisa tahu tindakan apa yang akan kami lakukan terhadap kondisi balita tersebut”.

Berdasarkan pantauan dari awak media HarianForum.com, kondisi keluarga tersebut patut mendapat perhatian dari semua pihak. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Kang Marhaen Tekankan Daya Sehat Masyarakat Secara Baik Dengan Posyandu

Nganjuk, HarianForum.com – Posyandu atau pos pelayanan terpadu merupakan tempat kegiatan di masyarakat yang memiliki peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published.