Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Serba-serbi / Pantau Kualitas Bangunan Program CSR, Pemdes Socorejo Tinjau Lokasi Langsung

Powered by free wordpress themes

Kades socorejo di dampingi FMK melihat kualitas bangunan bagiam dalam.

Pantau Kualitas Bangunan Program CSR, Pemdes Socorejo Tinjau Lokasi Langsung

Tuban, HarianForum.com- Untuk meyakinkan masyarakat bahwa pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Desa telah sesuai prosedur dan melalui jalur rel yang benar maka transparansi (keterbukaan) dan laporan kepada masyarakat mutlak diperlukan agar tidak ada sak wasangka kepada pemerintah yang telah di beri mandat mewakili rakyat biasa.

Bangunan TPA tampak dari depan.

Desa Socorejo, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban yang dalam hal ini di wakili oleh Kepala Desa dan sebagian stafnya melakukan kunjungan dan pemantauan pada hari ini Rabu (13/02/2019) terhadap progres pembangunan TPA Islamadina yang berada di Desa Socorejo, program ini merupakan salah satu dari program CSR PT. Semen Gresik tahun 2018, beliau bersama FMK (Forum Masyarakat Kokoh) Socorejo melakukan pemantauan untuk memastikan kualitas bangunan apakah telah sesuai dengan rencana awal atau tidak, agar nantinya kualitas bangunan bisa bertahan lama dan bisa digunakan dengan dengan sebaik – baiknya.

Selain untuk pembangunan TPA, dana CSR (corporate social responsibility) PT. SG tahun 2018 itu juga digunakan untuk pemberdayaan Karang Taruna KASOBO milik Desa Socorejo dan juga dimanfaatkan untuk budidaya ikan lele.

Kades Socorejo sedang berbincang dengan FMK dan pekerja di lokasi TPA.

Ketika dikonfirmasi oleh media HarianForum.com Kades Socorejo, Zubas Arif Rahman, SH menyatakan, ” Kami ucapkan terima kasih kepada PT. Semen Gresik atas kepeduliannya terhadap pendidikan Islam di desa socorejo dan semoga program-program yang baik ini memberikan manfaat bagi masyarakat Socorejo,” tutur beliau.(Kholil)

Check Also

Polres Nganjuk Terus Gelar Vaksinasi Semeru 2021 Di 3 Lokasi Sekaligus

Nganjuk, HarianForum.com– Bertempat di 3 titik sekaligus, Rabu (22/09/2021) Polres Nganjuk menggelar giat vaksinasi yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *