Powered by free wordpress themes

Monday , November 30 2020
Home / Peristiwa / Pamit Bertapa Dan Tidak Akan Pulang, Warga Tuban Ini Ditemukan Tewas

Powered by free wordpress themes

Pamit Bertapa Dan Tidak Akan Pulang, Warga Tuban Ini Ditemukan Tewas

Tuban, HarianForum.com- Tasrun (58th) Warga Dusun Dukoh Desa Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri diatas pohon mangga yang berad di ladang milik salah satu tetangganya yang berjarak 1 kilo meter dari rumah korban, Jumat (20/11).

Hal tersebut membuat heboh warga masyarakat setempat karena korban nekat mengakhiri hidupnya pada seutas tali dengan kitinggian sekitar 3 meter dengan menggunakan sebuah pijakan ranjang bambu.
Menurut keterangan keluarga, korban diduga depresi karena sebelum kejadian korban sempat berpamitan ke keluarga untuk bertapa dan tidak akan pulang.

“Selain depresi kemungkinan korban juga pikun karena sebelum kejadian korban sempat meminta uang Rp. 5 ribu ke anaknya, malah dikasih Rp. 20 ribu dan berpamitan mau bertapa,” terang IPTU. Jumadi Kanit Reskrim Polsek Kerek di lokasi Kejadian.

Selanjutnya petugas dari Polsek Kerek bersama dengan tim medis Pukesmas Kerek serta dibantu warga menurunkan jasad korban dari atas pohon untuk dibawa ke rumah duka.

Dalam kejadian tersebut, tidak ditemukan tanda – tanda tindak kekerasan dalam tubuh korban dan keluarga juga tidak menghendaki korban untuk diotopsi dengan menandatangani surat pernyataan sehingga jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.(tbn01)

Check Also

Ditemukan Tergeletak Dipematang Sawah, Warga Tuban Tewas Tersengat Jembakan Tikus

Tuban, HarianForum.com- Pemasangan jebakan tikus dengan aliran listrik tegangan tinggi oleh para petani di lahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *