Sabtu , Desember 3 2022
39 views
PAM Gabungan Kerek Saat Mengamankan Malam Lebaran

PAM Gabungan Kerek Amankan Malam Lebaran

Tuban, HarianForum.com – Perayaan malam idul fitri 1 syawal 1439 hijriah yang bertepatan dengan tanggal 15 juni 2018, di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban mendapat pengawalan dari Tim gabungan dari Forminka kecamatan setempat. “Kami turunkan kekuatan penuh untuk pengamanan malam ini, jadi biarkan rakyat yang merayakan, kami yang jaga.” Ujar AKP Mujito Kapolsek Kerek.

Sementara itu, Camat setempat Sugeng Purnomo,Sip, yang turut berjibaku mengendalikan arus lalu lintas di seputar tugu menuturkan, “Ya, kita bergabung, jadi semua elemen ada, dari TNI, POLRI dan kami sendiri. Ada puluhan satpol pamong projo yang kita turunkan, semoga malam takbir ini berjalan aman.” Pungkas Sugeng.

Dikonfirmasi terpisah, Sukadi warga desa di Kecamatan Kerek kepada HarianForum.com menyesalkan sepinya malam takbiran ini, “Tidak seperti biasanya mas, ada takbir keliling, thongklek, tapi kali ini malah dipenuhi orang belanja, semakin tahun semakin sepi.” Keluh Sukadi.

Berdasar pantauan dilapangan, kepadatan arus lalin diakibatkan oleh sepeda motor dan kendaraan lain yang parkir disepanjang jalan di sentra pembelajaan dadakan. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.