Sabtu , Januari 28 2023
62 views
Bupati Novi (baju batik) bersama insan pers di Kabupaten Nganjuk.

Nyawiji, Bupati Nganjuk Ajak Insan Pers Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Nganjuk, HarianForum.com- Untuk mencegah penyebaran covid-19 kususnya di Kabupaten Nganjuk. Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat Nyawiji dengan insan pers untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19 dengan meninjau langsung proses vaksinasi kedua di Lantai 4 RSUD Kertosono, Selasa (16/04).

Didampingi Direktur RSUD Kertosono dr. Hendryanto dan Forpimcam Kertosono, Bupati Novi berkeliling untuk melihat secara langsung proses vaksinasi insan pers mulai tahap awal hingga akhir.

Usai melihat secara langsung, Bupati Novi mengatakan bahwa hari ini telah dilakukan vaksinasi terhadap media di Kabupaten Nganjuk selaku pelayan publik.

Bupati Novi didampingi dr. Hendriyanto melihat langsung proses vaksinasi.

“Karena jumlah vaksin yang di distribusikan ke Nganjuk belum banyak dan jumlahnya masih kurang dari 10 persen atau tepatnya baru 8,3 persen yang diprioritaskan kepada pejabat, ASN, Nakes, Tenaga Pendidik, Tokoh Masyarakat dan Media. Dan selanjutnya kami masih menunggu dari Pemerintah Pusat untuk di distribusikan ke Masyarakat,” ungkap Bupati Novi yang Akrab disapa Mas Novi.

Hal senada juga disampaikan Direktur RSUD Kertosono dr. Hendyanto, sebanyak 35 insan pers dan pelayan publik lainya mulai dari Bapenda, Kesbangpol, dan dari instansi laninya telah mengikuti vaksinasi kedua, dan kali ini juga disaksikan langaung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat.

“Semoga dengan dilakukan vaksinasi ini dapat menekan angka pasien covid-19 di Kabupaten Nganjuk, sehingga Nganjuk bisa segera terbebas dari Covid-19,” pungkas dr. Hendryanto.(Adv)

Check Also

HUT Emas PDI-Perjuangan, DPD Jatim Ziarah ke Makam Sesepuh

Nganjuk, HarianForum.com – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur & Ketua Dewan Perwakilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *