Sunday , August 14 2022
Tim Jenu Putra yang Akan Bertanding Nanti Sore Melawan Palang di Babak Semifinal

Nuansa Panas Mewarnai Semifinal Turnamen Bupati Cup

Tuban, HarianForum.com – Ajang Turnamen Bupati Cup 3 di Tuban sudah memasuki babak akhir dimana pada semifinal pertama kemarin antara PS Tambakboyo vs Semanding di menangkan oleh Semanding dengan score 1-2.

Dan nanti sore dalam semifinal ke-2 akan berhadapan antara Jenu Putra vs Palang, dan suasana panas dari kedua tim mulai terasa dari kemarin. Masing-masing saling tuding dan bahkan ada tuduhan intimidasi yang ditujukan kepada tim Jenu Putra.

M. Nasir pemain Arema yang di datangkan oleh Tim Palang menjadi muara dalam tudingan tersebut.

Menurut salah satu sumber yang tidak mau disebut namanya, tudingan itu bermula dari adanya pesan dari seseorang yang isinya mengkhawatir M. Nasir agar tidak cidera.

Menanggapi pemberitaannya dan tudingan tersebut, manajemen Jenu Putra membantahnya saat dikonfirmasi. Manajer Jenu Putra Arief RH menyatakan dalam klarifikasinya bahwa manajemen sama sekali tidak pernah melakukan hal itu dan yang mengirim pesan tersebut bukan bagian dari manajemen Jenu Putra.

Dalam klarifikasinya Arief RH mengatakan, “Selamat pagi Mas Liban dan semua manajer serta pengurus klub. Wabil khusus ibu ketua pelaksana. Atas nama manajemen Tim Jenu Putra saya sampaikan bahwa Mas Fahmi Fikroni bukan bagian dari manajemen Jenu Putra. Yang kedua. Apa yang disampaikan Mas Roni tersebut adalah sebagai bentuk kepeduliannya kepada Nasir.” Ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Arief RH, “Mas roni “ngeman”, karena Nasir adalah salah satu aset dan pemain kebanggan Persatu Tuban. Yang notabene Mas Roni juga pernah membinanya sampai seleksi di Timnas. Demikian klarifikasi kami. Dan semoga pertandingan siang nanti bisa berjalan baik, lancar, dan sportif. Siji wadah ojo sampe congkrah.” Jlentrehnya.

Pertandingan semifinal ke-2 antara Jenu Putra vs Palang akan di laksanakan nanti sore, Kamis (21/12/17) jam 15.00 di Stadion Lokajaya Tuban. (whin/nur)

Check Also

Puluhan Buruh Demo Mendesak Pemerintah Supaya Cabut UU Omnibus Law

Jombang, Harianforum.com- Puluhan buruh yang tergabung dalam GSBI (Gabungan Serikat Buruh Indonesia) dan SBPJ (Serikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.