Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / Novi Nuraini, 420 Petani Muda Milenial Akan Dilatih di P4S Jatim

Powered by free wordpress themes

Novi Nuraini, 420 Petani Muda Milenial Akan Dilatih di P4S Jatim

Jombang, HarianForum.com- 420 petani muda milenial akan dilatih di P4S di Jawa Timur dalam bulan Juni – Juli 2020, hal ini disampaikan Novi Nuraini Plh Kepala Bidang program dan evaluasi BBPP Ketindan Malang, dalam workshop managemen kelembagaan di P4S Sedulur Tani Jombang Jatim.

Workshop merupakan rangkaian kegiatan Jambore I P4S Jatim yang hari ini adalah hari terakhir, dalam kesempatan itu Novi Nuraini menegaskan bahwa penguatan kelembagaan P4S dilakukan dengan pemberdayaan, yakni pelatihan teknis yang di selenggarakan di P4S dengan sasaran Petani Millenial.

“Dengan begitu maka P4S dapat melahirkan petani – Petani melenial yang siap maju untuk mendukung program kerja Pemerintah Pusat, yakni Kostra Tani,” ungkap Novi Nuraini.

Selain itu dirinya juga mengatakan, bahwa keberadaan P4S sangat membantu BBPP Ketindan dalam pelaksanaan pemberdayaan dan penggalian potensi generasi muda petani di era milenial, karena P4S adalah lembaga pelatihan yang berbasis swadaya dan mandiri.(Red)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *