Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Nongkrong, Puluhan Pelajar Tuban Diamankan Satpol PP

Powered by free wordpress themes

Nongkrong, Puluhan Pelajar Tuban Diamankan Satpol PP

Tuban, HarianForum.com- Puluhan pelajar dikabupaten Tuban yang kebetulan nongkrong warkop(warung kopi) pada jam pelajaran diamankan Satuan pamong projo setempat pada Kamis, 28 Februari 2019.

Razia gabungan yang melibatkan jajaran Dinas Pendidikan tersebut terbagi dua tim, Wilayah timur meliputi jalan tembus Gedongombo, Sukolilo dan Karang, sedangkan untuk area barat diseputaran kelurahan mondokan dan kelurahan perbon.

“Mereka kita amankan saat jam pelajaran efektif,ada 35 anak,Smp dan Sma,” ujar Kasatpol PP Heri muharwanto.
Setelah diamankan, semua pelajar diberikan pembinaan oleh dinas pendidikan cabang jawa timur, dan diserahkan ke sekolah masing-masing.

“Selain warkop,kita juga menyisir tempat PS(Play station)namun hasilnya nihil,semua pelajar yang bolos diwarkop,” tambah Heri.

Kegiatan razia pelajar ini berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluhkan adanya pelajar yang membolos dan nongkrong diwarung,dalam upaya memberikan efek jera dan tidak lagi mengulangi kebiasaan buruk tersebut “Biar ada efek jera,dan mereka kembali berdisiplin saat jam sekolah,” tutupnya.(tbn 01)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *