Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / NKRI Lawan Corona, Jemaat Santa Maria Kerek Donasikan Sembako Kepada Komunitas Juang

Powered by free wordpress themes

NKRI Lawan Corona, Jemaat Santa Maria Kerek Donasikan Sembako Kepada Komunitas Juang

Tuban, HarianForum.com- Pendemi Covid-19 diseluruh dunia yang semakin meluas dan mengakibatkan korban terus berjatuhan.

Kondisi ini yang mengundang keprihatinan banyak pihak berempati dan menggalang dana untuk membantu pihak terdampak bencana non alam tersebut.

Kepedulian sosial diberikan Jemaat gereja katolik Santa maria Jarorejo kecamatan Kerek kabupaten Tuban, melalui koordinatornya mengumpulkan donasi yang berupa beras, mie instan dan bahan makanan lainya.

Hendra, koordinator aksi peduli gereja katolik Santa maria menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada Komunitas juang Jumat pagi (10/04) menjelaskan bahwa ini murni wujud kepedulian dan keprihatinan jemaat atas kondisi negara saat ini yang lagi berduka, “Hanya inilah yang bisa kami lakukan,semoga bisa sedikit membantu saudara kita yang terdampak,” ujar Hendra.

Hendra juga berharap wabah ini akan segera berakhir dan kehidupan kembali indah dan normal, “Tetaplah saling mendo, akan semoga musibah ini segera berlalu,” pungkasnya.

Perwakilan Komunitas Juang, Albertus kusharnowo, saat ditemui media ini mengaku sangat terharu atas kepeduliaan dari gereja Santa maria atas keadaan susah seperti saat ini dan nilai persahabatan yang tidak luntur,” Rasa hormat dan apresiasi yang tinggi kami atas nama Komunitas juang menyampaikan terimakasih, amanah ini akan kami distribusikan kepada yang sangat membutuhkan,” Ucap Pak Albert panggilan akrabnya.

Pria yang masih aktif berdinas di kepolisian Sektor Kerek Polres Tuban tersebut lebih jauh menambahkan dalam situasi negara yang lagi berduka ini dia berharap semua pihak tetap bergandeng tangan saling meringankan beban masing-masing, “Mari kita lalui keadaan ini bersama dengan saling membantu, semoga badai ini segera berlalu,” imbuh pria yang baru juga Mualaf ini.(tbn01)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *