Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Pariwisata / Ngebut Dijalan Kampung, Satu Pemotor di Montong Tewas

Powered by free wordpress themes

Ngebut Dijalan Kampung, Satu Pemotor di Montong Tewas

Tuban, HarianForum.com- Jalan kampung poros desa Jetak-Sumurgung Kecamatan Montong kembali memakan korban, kali ini nasip apes dialami Muji (19th), pemuda Jetak tersebut kehilangan  nyawanya setelah kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan pada hari Kamis (29/11/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun HarianForum.com menyebutkan, jika yang bersangkutan dibonceng oleh Aminin (19th) rekan korban melintas dari barat ketimur dengan sepeda motor jenis yamaha RX king Bernopol S-5943-NE berkecepatan tinggi.

“Korban dibonceng dengan kecepatan tinggi, karena tidak mampu menguasai kendaraanya, mereka terjatuh ditikungan tajam, ini kecelakaan tunggal,” ungkap Kapolsek Montong Akp Noersento.

Akibat kejadian tersebut, satu orang tewas di TKP karena luka dikepala yang parah, sedangkan Aminin mengalami luka yang cukup serius dan patah tulang dibeberapa bagian tubuhnya.

“Korban luka selanjutnya dibawa ke Puskesmas Montong, untuk kemudian dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” Pungkas Akp Noersento.(tbn 01)

Check Also

Sejarah Kayangan Api Ing Bedander Bojonegoro

Bojonegoro, HarianForum.com- Api menyala terus terang dan terang terus menerus sejak tahun 1314. Saat Prabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *