Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Nekat Lawan Arus, Seorang Gadis Tewas Tertabrak Truk Tronton

Powered by free wordpress themes

Koran Saat Dievakuasi Untuk Dibawa ke RSUD Jombang

Nekat Lawan Arus, Seorang Gadis Tewas Tertabrak Truk Tronton

Jombang, HarianForum.com – Seorang gadis muda meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya panglima Sudirman, Desa Pulo Lor, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Kamis (29/3/18) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah kendaraan yang dikendarai korban bertabrakan dengan sebuah truk tronton yang menakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Nata Alwiyah (19) gadis yang tinggal di Dusun Jabon, Desa Plosogeneng, Jombang.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana melalui Kanit Laka Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman yang berada di lokasi kecelakaan tersebut mengatakan bahwa kecelakaan terjadi karena korban yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol S 4525 Z berjalan melawan arus dari arah tmur ke barat, sehingga tertabrak truk tronton yang dikendarai Syaifudin (45) warga Banyuwangi.

Lebih lanjut Iptu Sulaiman menjelaskan, “Korban mengendarai kendaraannya melawan arus dan kurang berhati-hati serta tidak memperhatikan situasi lalu-lintas didepannya, sehingga tertabrak truk tronton di depan minimarket.” Paparnya di lokasi kejadian.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum, sedangkan pengemudi truk diamankan di Satlantas Polres Jombang untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, untk menghndari kemacetan lalu-lintas akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan di Mako Satlantas. (tof/nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *