Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Nekat Edarkan Karnopen, Pria Montong Dibekuk Polisi

Powered by free wordpress themes

Tersangka Pengedar Karnopen Dibekuk Polsek Montong di Rumahnya, di Desa Pucangan, Montong, Tuban

Nekat Edarkan Karnopen, Pria Montong Dibekuk Polisi

Tuban, HarianForum.com – Tindakan tak terpuji dilakukan Widayat (35) warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Pria ini diduga telang mengedarkan psikotropika jenis karnopen di wilayah setempat. Widayat tidak bisa berkutik saat ditangkap di rumahnya, Sabtu (7/4/18) sekitar pukul 18.30 WIB.

Wakapolsek Montong Ipda Suparto saat dikonfirsmasi membenarkan kejadian tersebut, “Kami menerima laporan dari masyarakat kalau tersangka sering menjual obat terlarang tersebut, kemudian anggota menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan. Akhirnya tersangka bisa kami amankan.” Terangnya.

Suparto mengungkapkan bahwa, selain mengamankan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 17 pil karnopen dan uang tunai sebesar 50 ribu yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.

“Tersangka sudah kami amankan untuk ditindak lebih lanjut dan atas ulahnya tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No.35 tentang kepemilikan narkotika secara tidak sah.” Pungkas Suparto. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *