Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Peristiwa / Naira Riska Viani, Gadis Kecil Ini Hilang dan Belum Diketahui Keberadaannya

Powered by free wordpress themes

Naira Riska Viani (9 tahun) yang Hilang dan Belum Diketahui Keberadaannya Hingga Kini (Sumber : Skb)

Naira Riska Viani, Gadis Kecil Ini Hilang dan Belum Diketahui Keberadaannya

Sukabumi, HarianForum.com – Naira Riska Viani (9 tahun), gadis kelahiran 28 November 2008 ini hilang sejak Senin (20/11/17) sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga kini keberadaan Naira belum diketahui.

“Saya sudah mencari keman-mana. Termasuk ke sekolahnya, tapi tidak ada.” Kata ibu Naira, Ervin Framatasari (30 tahun) saat ditemui di rumah kontrakanya yang terletak di Kampung Jembatan RT 16/12 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (22/11/17).

Menurut Ervin, saat pergi Naira menggunakan baju berwarna kuning, celana panjang warna ungu, jaket warna pink dan memakai kupluk. “Saat pergi Naira tidak pamit. Karena saya sedang tertidur.” Ujarnya.

Naira merupakan putri kedua Ervin, dia memiliki kakak perempuan bernama Nadin Rahmadiani (11 tahun). Naira duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) Atthariyah kelas 1, dia mempunyai ciri-ciri kulit putih, mata sipit, tinggi badan sekitar 130 cm, rambutnya pendek seperti potongan anak laki-laki.

Saat ditanya apakah dirinya sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Ervin mempercayakan adiknya untuk mebuat laporan ke polisi. “Saya kan kerja, jadi adik saya yang mengurusnya.” Pungkasnya.

Tetangga Ervin mengaku sempat melihat Naira saat pergi mengenakan pakaian rapi. “Waktu pergi Naira saya tanya. Mau kemana? Saya mau jajan uang saya banyak nih. Itu yang dikatakan Naira kepada saya.” Ujar Pujiyati yang tinggal bersebelahan dengan Ervin.

Ervin berharap, kepada siapapun yang menemukan Naira untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat. Selain itu, jika tidak keberatan bisa diantar langsung ke rumahnya.

“Minta doanya kepada semua masayarakat agar putri saya segera ditemukan.” Ujar Ervin.

Kompol Warsinem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan anak hilang atas nama anak tersebut. “Hasil koordonasi dari bagaian SPK belum ada. Nanti saya informasikan kembali.” Pungkasnya. (Skb/Frm)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *