Hukum & Kriminalitas

Naas, Dua Gadis Dibawah Umur Ini “Digilir” 4 Pria Mabuk

×

Naas, Dua Gadis Dibawah Umur Ini “Digilir” 4 Pria Mabuk

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- HR (15) warga Dusun Kepuhtelu Desa Balongrejo Kabupaten Nganjuk dan EO (14) warga Dusun Santren Desa Ngumpul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk adalah 2 gadis yang disetubuhi oleh 4 pria mabuk, Minggu (08/11/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula dari korban EO yang di chatting melalui Facebook oleh tersangka WS dan meminta bertemu dirumah WS (20) yang terletak di Desa Sekaran Kecamatan Loceret.

“EO mengajak HR berkunjung ke rumah WS dengan mengendarai sepeda motor. Disaat yang sama, di rumah WA sudah ada 3 orang lainnya yaitu MN, DE, dan DK,” ungkap Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara.

Bahkan, MN, DE dan DK sedang menenggak minuman keras jenis arak jowo dan tiba-tiba HR diajak berhubungan badan oleh WS, DE dan DK sedangkan EO berhubungan badan dengan MN.

“Atas kejadian tersebut, kedua orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Loceret,” ungkapnya.

Dua pelaku yaitu WS (20) warga Desa Sekaran Kecamatan Loceret dan MN (24) warga Desa Batembat Kecamatan Pace yang kini sudah berhasil diamankan. Sedangkan 2 pelaku lainnya yakni DE dan DK kami tetapkan sebagai DPO.

Petugas juga mengamankan 1 buah celana dalam milik korban, 1 baju yang dipakai korban dan 1 buah visum sebagai barang bukti.(Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *