Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Musrenbang di Jenu Untuk Agenda Pembangunan Setahun ke Depan

Powered by free wordpress themes

Bapak camat jenu beserta Forkopimca memimpin jalannya musyawarah.

Musrenbang di Jenu Untuk Agenda Pembangunan Setahun ke Depan

Tuban, HarianForum.com- Sebagaimana pembangunan di desa yang membutuhkan musyawarah perencanaan pembangunan untuk setahun ke depan Maka di tingkat kecamatan pun digelar musyawarah yang sama untuk menentukan arah kebijakan dengan mengundang semua perwakilan desa di lingkup kecamatan dan pihak-pihak yang terkait di tingkat kecamatan.

Kecamatan Jenu yang menggelar MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) pada hari Kamis (14 /02 2019) tingkat Kecamatan Jenu tahun 2019 untuk APBD Kabupaten Tuban dan usulan APBD Provinsi Jatim tahun 2020.

Perwakilan dari 17 desa di kecamatan jenu.

Pelaksanaan kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini dipimpin dan di buka oleh Camat Jenu dan difasilitasi tim Kabupaten Tuban serta diikuti oleh Kepala Desa, BPD, Forkopimka, Anggota DPRD Dapil 5 (Jenu), UPTD/ Koordinator, Tomas, Toga, Parpol, Perwakilan PKK, Dharma Wanita, MWC NU, Muslimat, Fatayat, Ansor dan Pemuda.

Para tokoh perempuan meliputi organisasi fatayat, muslimat dan dharma wanita.

Musrenbang ini untuk membahas Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan hasil musrenbang tingkat desa yg direncanakan akan di biayai dari APBN, APBD Provinsi, APBD Kabupaten dan dari swasta (CSR dan lain sebagainya yang sah).

Sementara itu ketika di hubungi oleh harianforum. Com Camat Jenu Moh.Maftuchin Riza mengatakan :” bahwasanya Kecamatan Jenu harus bisa bersinergi dan menyesuaikan dengan prioritas kegiatan di Kabupaten Tuban.” terang beliau.(Kholil)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *