Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Serba-serbi / Musim Hujan Tiba, Ini Himbauan Kepala UPT PUPR Kerek

Powered by free wordpress themes

Musim Hujan Tiba, Ini Himbauan Kepala UPT PUPR Kerek

Tuban, HarianForum.com- Musim hujan telah tiba, ini pertanda kemarau telah berakhir, segala aktifitas masyarakat tentunya semakin meningkat, hal ini harus ditunjang dengan penyiapan infrastruktur yang memadai, terutama kondisi normatif jalan dan kelayakanya,disamping hal lain sebagai faktor pendukung.

Kondisi geografis Kecamatan kerek yang didominasi perbukitan, tentunya jalan menjadi penentu lancarnya roda perekonomian dikecamatan tersebut, hal inilah yang menjadi perhatian stekholder setempat.

Kepala UPT dinas PUPR(Pekerjaan umum dan perumahan rakyat) M. Rais dalam pesan yang dikirim ke media ini mengimbau kepada seluruh kepala desa dan jajaranya di wilayah Montong dan Kerek untuk proaktif dan memberikan input terkait keberadaan infrastruktur diwilayah tugasnya,” Jadi kami minta kepada seluruh kepala desa dan jajaran terkait untuk segera melaporkan ke kami, jika ditemukan kerusakan,”Ujarnya.

Lebih lanjut pria yang merangkap dua kecamatan tersebut menambahkan, “jika ada laporan masuk, dalam rentang waktu 24 jam, akan segera kita tindak lanjuti, mohon kerjasama semua pihak, ini tanggung jawab semua pihak, meskipun domainya ke kami,” Pungkas Rais (panggilan akrabnya).

Hal senada juga disampaikan Camat Kerek Sugeng Purnomo SIP, “Ya, lebih cepat ada laporan akan segera ditangani,” ujarnya.

Selanjutnya pejabat yang dikenal flamboyan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk merawat keberadaan infrastruktur yang ada, “Mari kita jaga semua, terutama jaringan irigasi,ini penting, kita cegah banjir dengan selalu memeliharanya,” Pungkas Camat Sugeng.(tbn 01)

Check Also

Kapolres Nganjuk Tingkatkan Kompetensi Personel Dengan Program Trobosan “Polisi Belajar”

Nganjuk, HarianForum.com– Tingkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian lewat program Polisi Belajar. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *