Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Pertanian / Musda FK P4S, Mudjiono Pimpin Jombang

Powered by free wordpress themes

Ismail Fahmi kemeja putih berpeci saat menyerahkan serah terima jabatan kepada Mudjiono ketua FK yang baru.

Musda FK P4S, Mudjiono Pimpin Jombang

Jombang, HarianForum.com- Musyawarah Daerah (Musda) Forum Komunikasi (FK) Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Kabupaten Jombang, Mudjiono pimpin FK Jombang.

Bertempat di P4S Sedulur Tani, Desa Serning Kecamatan Bareng Musda berlangsung lancar dan singkat tanpa berdebatan, turut hadir pada acara tersebut Rudianto kepala UPT Penyuluhan Pertanian Kabupaten Jombang, pengurus inti FK P4S Jatim, serta seluruh P4S Kabupaten Jombang,

Diantara lain Mudjiono P4S Meri Rejeki, Wasis Purnomo P4S Sahabat Tani, Cholid P4S Naturaid, Wagi dan Moh. Rozi P4S Mitra Tani, Hendro Kristianto P4S Etawa Salam, Nur Kholifah P4S Bandar Makmur dan Choirul Awaludin P4S Gondo Arum.

Mudjiono terpilih menggantikan Ismail Fahmi Ketua FK periode 2014 – 2019, yang pada muswil awal bulan ini terpilih menjadi ketua 1 FK P4S Jatim mendampingi Ahmad Syaikhu sebagai ketua umum.

Kepada peserta musda Ismail Fahmi yang akrap disapa Om Memet mengatakan bahwa, Terimakasih atas kepercayaan seluruh P4S selama ini, musda kali ini merupakan sejarah baru bagi P4S di Kabupaten Jombang, dengan kedewasaan pikir dan kedewasaan berorganisasi P4S kali ini harus bisa membawa kemajuan didunia pertanian pada era milenial.

“Artinya ini sungguh luar biasa, dan saya yakin dengan kepengurusan baru periode 2019-2024 ini mampu meneruskan dan meningkatkan apa – apa yang telah kami lakukan sebelumnya, saya berharap kedepan di Kabupaten Jombang terdapat satu P4S dalam satu kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Mudjiono ketua FK terpilih mengatakan bahwa, dirinya akan melanjutkan program pengurus FK sebelumnya dan akan terus berkoordinasi dengan P4S – P4S untuk mempererat dan memperkuat kelembagaan, serta akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mencerdaskan petani, ungkapnya.(Nur)

Check Also

Tingkatkan Produktivitas Bawang Merah di Nganjuk, PT Petrokimia Gresik Luncurkan Agro Solution

Nganjuk, HarianForum.com- Petrokimia Gresik, perusahaan solusi agroindustri anggota holding PT Pupuk Indonesia menggelar panen bawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *