Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Pertanian / Munas Sumbar Menjadi Agenda Kedua Setelah Jambore P4S

Powered by free wordpress themes

Munas Sumbar Menjadi Agenda Kedua Setelah Jambore P4S

Jombang, HatianForum.com- Musyawarah Nasional Munas P4S di Sumatra Barat, menjadi agenda kedua setelah jambore P4S Jatim, pasalnya Munas akan diselenggaraan bersamaan dengan Penas pada bulan Juni 2020.

Bertempat di P4S Sedulur Tani, Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang pengurus FK P4S Jatim melakukan rapat membahas program kerja tahun 2020 serta membuat kelengkapan perangkat organisasi dengan menyusun ketua bidang.

Rapat dipimpin langsung boleh ketua FK Jatim Ahmad Saikhu dari P4S Buana Lestari Nganjuk, pada kesempatan itu Ahmad Saikhu menyampaikan bahwa, rapat kali ini digelar untuk membagi job diskription kepengurusan FK Jatim, serta pembahasan persiapan jambore P4S tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang.

“Hari ini kami selesaikan matrik program kerja jangka penden dan menengah untuk satu tahun kedepan, mulai program kerja triwulan hingga program kerja yang sifatnya insidental,” katanya.

Disaat yang sama Ismail Fahmi ketua 1 bidang organisasi mengatakan, jambore ini moment penting bagi kami, karena acara yang rencananya digelar 3 hari ini, hari pertama akan dilakukan verifikasi P4S yang baru sebagai bentuk penumbuhkembangan P4S jatim, dan reklasifikasi bagi P4S yang sertifikat kelasnya tidak berlaku lagi.

Menurutnya hal tersebut dilakukan sebagai bentuk singkronisasi data anatara FK P4S Jatim dengan BBPP ketindan Malang. “Singkronisasi data ini penting, agar tidak tumpang tindih berapa jumlah P4S di Jawa Timur, yang kelas pratama berapa kelas madya berapa dan yang kelas utama berapa.” ujar pria yang akrap di panggil Om Memet ini.(Nur)

Check Also

Seandainya Ada SL PHT, Gejala Dan Populasi Hama Bisa Diketahui

Blitar, HarianForum.com- Terbentur adanya kegiatan, HarianForum.com belum berhasil menemui kepala dinas Pertanian dan Pangan kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *