Minggu , Januari 29 2023
61 views

MTs Negeri 3 Jombang Peringati Milad Ke 52 Tahun, Begini Kata Hj. Mundjidah

Jombang, HarianForum.com– Peringati Milad Ke 52 Tahun, Keluarga Besar MTs Negeri 3 Jombang terima ucapan selamat dari Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Hal itu disampaikan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam menjalankannya saat agenda Milad Ke 52 Tahun MTsN Jombang dengan didampingi Asisten 1, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Disporapar, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jombang dan Kabag Prokopim Setdakab Jombang.

“Semoga dengan bertambahnya usia, MTs Negeri 3 Jombang semakin maju dan berkualitas “, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Bupati Jombang berharap MTs Negeri 3 Jombang selalu berinovasi, berkembang, menciptakan generasi penerus pembela nusa bangsa, para calon pemimpin ada di MTs Negeri 3 Jombang yang berakhlaqul karimah. Kedepannya semakin gemilang dalam prestasi.

Bupati Mundjidah Wahab juga mengapresiasi capaian prestasi MTsN 3 Jombang dari tahun ketahun baik perubahan peningkatan sarana prasarana pendukung, tenaga pengajar yang profesional dalam upaya mewujudkan visi Madrasah Terwujudnya Madrasah Unggul, berakhlaqul karimah, kompetitif, dan peduli lingkungan.

Ini telah dibuktikan dengan MTsN 3 Jombang yang selalu berbenah dan meningkatkan kualitasnya. Berupaya kemampuan bidang afektif (sikap), kognitif dan psikomotorik (keterampilan) agar dapat memperoleh prestasi akademik dan non akademik.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Jombang ini juga mengingatkan para perserta didik juga warga sekolah menjauhi hal yang negatif seperti narkoba, miras, pergaulan bebas dan kenakalan remaja. Meski begitu, meski kegiatan pembelajaran berlangsung secara berani namun kualitas kegiatannya tetap terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jombang, putri Pahlawan Nasional KH. Abdul Wahab Chasbulloh ini memberikan penghargaan kepada para siswa siswi MTsN 3 Jombang yang berprestasi.

Bupati Jombang juga mengaku bangga sebab Kepala Madrasah juga mendapatkan Penghargaan dari Menteri Agama RI sebagai Kepala Madrasah Inovatif. Sekolah / Madrasah yang alumninya mampu menempuh pendidikan lanjutan di kancah Internasional, seperti di China, Kairo, Australia, juga Belanda dan lainnya.(ko)

Check Also

HUT Emas PDI-Perjuangan, DPD Jatim Ziarah ke Makam Sesepuh

Nganjuk, HarianForum.com – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur & Ketua Dewan Perwakilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *