Sabtu , Desember 3 2022
35 views
Petugas saat Mengevakuasi. (ber/jt)

Mobil PLN Ringsek Usai Tabrak Pembatas Jalan di Sampang

Sampang, HarianForum.com – Sebuah Mobil dengan nopol L 1362 AI menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang pada Jumat (11/5/18). Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal itu yakni mobil pelayanan pelanggan milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) setempat.

Kecelakaaan tersebut berawal saat mobil melaju dari arah timur ke barat ngebut dengan kecepatan tinggi, oleng dan tak mampu mengendalikan laju kendaraan lalu menabrak pembatas jalan. Bagian mobil bagian depan mengalami rusak parah sedangkan korban atas nama Amirullah (54) yang seorang PNS selamat, hanya mengalami luka pada dada akibat terhimpit kemudi mobil.

AKP Musa Bakhtiar, Kasat Lantas Polres Sampang mengatakan, “Barang bukti sudah diamankan petugas dan pengemudi mobil PLN telah mendapat perawatan medis.” Jelasnya saat dihubungi melalui jaringan telepon.

Sedangkan untuk kerugiannya diperkirakan mencapai Rp 30 juta, karena kondisi mobil mengalami rusak parah pada bagian depannya. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.