Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Mobil Patwal Satlantas Polres Jombang Seruduk Pengendara Motor

Powered by free wordpress themes

Korban Saat Dievakuasi Menuju RSUD Jombang

Mobil Patwal Satlantas Polres Jombang Seruduk Pengendara Motor

Jombang, HarianForum.com – Kecelakaa lalu-lintas telah terjadi di Jl.Wahid Hasyim, tepatnya di depan Bank BTPN Jombang, Rabu (4/4/18). Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Patwal Satlantas Polres Jombang dan pengendara sepeda motor.

Atas kejadian itu, beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara motor mengalami luka-luka dan lansung dilarikan kr RSUD Jombang, sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kejadian bermula saat mobil patwal dan sepeda motor melaju dari arah yang sama, yakni utara menuju selatan. Saat sampai di perempatan RSUD Jombang, tepatnya di depan Bank BTPN, pengendara sepeda motor belok ke arah kanan menuju Jl.Juanda. Pada saat itu, tiba-tiba dari belakang pengendara motor ditabrak oleh mobil patwal.

Salah seorang saksi yang saat itu berada di lokasi kejadian mengungkapkan, “Mungkin pengendara motor tidak mendengar sirine mobil patwal yang sedang melaju searah. Saya kurang tahu persis kejadiannya seperti apa, tahu-tahu sudah ada suara brakk dan ramai orang.” Ungkapnya.

Usai kejadian itu, mobil patwal kembali melanjutkan perjalanannya karena sedang melakukan pengawalan, sedangkan korban sudah ditangani oleh provos yang segera datang ke lokasi karena lokasi kejadian jaraknya dekat dengan Polres Jombang.

Sampai saat ini, HarianForum.com masih mencari informasi tentang kronoloi kejadian dan identitas pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan tersebut. (tof/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *