Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Mobil Honda CRV Hangus Terbakar di Pusat Kota Kediri

Powered by free wordpress themes

Petugas Berusaha Memadamkan Api Mobil Yang Terbakar di Pusat Kota Kediri (det)

Mobil Honda CRV Hangus Terbakar di Pusat Kota Kediri

Kediri, HarianForum.com – Kebakaran mobil kembali terjadi, kali ini mobil jenis Honda CRV berwarna silver dengan Nopol AG 1633 AT hangus terbakar, Senin (25/6/18) sekitar pukul 11.00 WIB di pusat Kota Kediri.

Menurut keterangan dari Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi, menjelaskan bahwa anggotanya yang juga dibantu anggota TNI langsung menuju ke TKP melakukan pemadaman dengan air selang dan timba seadanya sembari menunggu mobil PMK.

Diketahui bahwa pemilik mobil tersebut adalah Bahrudin (45), warga Bulusemen, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Saat itu dirinya bermaksud berbelanja kebutuhan makanan untuk acara keluarga di Jalan Dhoho Kota Kediri. Dari pengakuannya, mobil yang terbakar itu belum lama diparkir atau sekitar 10 menit.

Ketika mendengar teriakan warga tentang adanya insiden tersebut, ia baru menyadari jika mobilnya terbakar. “Saya datang jam 11.00 WIB, parkir lalu berjalan untuk belanja. Baru 10 menitan saya dengar ada teriakan mobil terbakar. Saya merasa nggak enak lalu lari ke parkiran. Saat saya kembali, mobil saya sudah hangus terbakar.” Ungkapnya.

Untuk penyebab kebakaran tersebut diduga berasal dari konseling listrik didalam kap mesin mobil

Polisi harus mengalihkan arus ke sejumlah simpang jalan yang berada di sekitar jalan Dhoho, seperti Jalan Sriwijaya, Jalan Stasiun dan Jalan Brawijaya Kota Kediri karena kejadian ini membuat arus lalu-lintas di Jalan Dhoho Kota Kediri mengalami kemacetan. (Det/Frm)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *