Jumat , Mei 24 2024
172 views

Meriah, Katar Gaji Gelar Lomba Layang-Layang

Tuban, HarianForum.com- Perhelatan dalam rangka peringatan hari besar nasional (PHBN) Republik indonesia yang ke 73 di Kabupaten Tuban seakan tak pernah berhenti, ratusan elemen dan lembaga masyarakat dibumi Ronggolawe menggelar Event yang inovatif dan menghibur.

Seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna (Katar) Kencana Karya desa Gaji Kecamatan kerek Tuban pada Minggu (30/09/20018) dengan menggelar festival layang-layang terbuka untuk umum.

Ketua Karang taruna setempat, Aron Salim saat dikonfirmasi disela-sela perlombaan menuturkan, “Event ini atas masukan teman-teman, alhamdulilah mendapat respon banyak pihak,” ucap Aron (panggilan akrabnya).

Lebih lanjut jejaka gemuk tersebut menambahkan, “Sekedar memberi warna baru dan masih dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ini, ternyata peserta membludak,” tutupnya.

Terpisah, pejabat sementara Kepala Desa Gaji M. Arifin sangat memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar anak-anak muda tersebut, “Luar biasa, ini hal yang baru, remaja yang kreatif, semoga kedepan menjadi icon Gaji, mohon dukungan dan doanya mas,” tutup Kasi trantib Kecamatan Kerek itu.

Berdasar pantauan, lomba yang digelar dilapangan sepak bola tersebut di ikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah dengan varian dan jenis layang-layang yang menarik.(Tbn 01)

Check Also

Menjalin Komunikasi Politik, DPD Nasdem Datangi DPC PDI Perjuangan Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Ketua DPD Partai Nasdem dan kader Partai Nasdem berkunjung ke Kantor DPC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *