Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Merakurak Masih Yang Terdepan, Bola Volly Anshor Cup 2017

Powered by free wordpress themes

Penyerahan Piala Anshor Cup 2017 Kepada Para Pemenang

Merakurak Masih Yang Terdepan, Bola Volly Anshor Cup 2017

Tuban, HarianForum.com – Ajang turnamen bola volly yang memperebutkan hadiah uang tunai total 25 juta dan piala bergilir dari Bupati Tuban tersebut berhasil dimenangan oleh tim POREM Mandirejo dengan poin 3-1 atas lawannya FORSA Sambonggede.

POREM yang di perkuat oleh Febri, Dani, Tatang dan beberapa pemain lokal berhasil mendominasi permainan. Meski pada set pertama berhasil di kalahkan dan sempat ketinggalan poin, namun pada set kedua mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan 3-1.

Partai final kali ini merupakan Derby tim dari Kecamatan Merakurak, kedua tim saling beradu gengsi sehingga kedua tim mendatangkan pemain profesional untuk memperkuat timnya.

Tim dari kecamatan Merakurak masih mendominasi ajang turnamen kali ini, juara 1 POREM Madurejo, juara 2 FORSA Sambonggede, juara 3 Socorejo Expres dari Kecamatan Jenu, dan juara 4 Senori 1 .

Turnamen yang di laksanakan selama 25 hari yang diikuti oleh 23 tim dari Kabupaten Tuban, Lamongan dan Bojonegoro tersebut, hari ini di tutup oleh wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahar Husein.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Tuban berharap agar kedepan Tuban muncul bibit-bibit pemain yang profesional dan bisa berlaga di kancah nasional, tidak hanya bola volly tetapi di cabang olahraga lainnya.

Ajang yang setiap tahun di gelar ini merupakan salah satu turnamen bergengsi di Kabupaten Tuban. Pada turnamen kali ini, puluhan ribu penonton dari berbagai daerah di Kabupaten Tuban memadati tempat dimana ajang tersebut di gelar.

Dwi Puji H ketua panitia menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya ajang turnamen ini, juga kepada penonton dan semua tim yang ikut memeriahkan ajang turnamen ini.

“Berkat dukungan dari semua pihak dan juga penonton serta tim yang ikut berpartisipasi, turnamen tahun ini berjalan dengan lancar, kami panitia mengucapkan banyak terima kasih.” Ujar Puji. (whin/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *