Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Menyikapi Keluhan Jalan Poros Rusak di Kerek, ini Tanggapan UPTD Dinas PUPR

Powered by free wordpress themes

Kondisi jalan rusak di poros desa Sumberarum.

Menyikapi Keluhan Jalan Poros Rusak di Kerek, ini Tanggapan UPTD Dinas PUPR

Tuban, HarianForum.com- Kondisi jalan penghubung antar desa di wilayah Kecamatan Kerek kabupaten Tuban sudah kian parah, selain ditemukan banyak lubang di badan jalan juga berpotensi terjadinya kecelakaan.

Keluhan datang dari berbagai lapisan masyarakat terkait dengan kondisi jalan yang sangat parah.

Seperti keluhan yang disampaikan oleh Djoyo Muasan, warga dusun Sumberjo, desa Sumberarum kecamatan setempat tersebut sangat menyesalkan keberadaan jalan yang dianggap telah sangat rusak dan saatnya untuk diperbaiki.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (07/03/2020) Djoyo Muasan berharap jalan penghubung tersebut segera ditangani,c”Kondisinya sangat parah, sudah banyak yang terjatuh, apa ini mau dibiarkan,” keluh Djoyo dengan nada kesal.

Lebih jauh pria yang juga menjabat ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) salah satu parpol diwilayah kecamatan Kerek tersebut menyesalkan lambanya penanganan jalan rusak, “Sangat lamban, jalan itu sudah lama rusak,saya berharap pihak yang bertanggung jawab segera merespon, ini menyangkut keselamatan pengguna jalan,” pungkasnya.

Menyikapi perihal tersebut, Kepala UPTD Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kecamatan Kerek, M. Rais berjanji akan segera berkoordinasi dengan jajaranya.

Pria yang dikenal elegan ini sangat berterimakasih dengan masukan dari masyarakat yang telah peduli dengan pelayanan infrasruktur diwilayahnya,”Pada dasarnya setiap keluhan dari masyarakat itu bagus, mereka sangat peduli,trimakasih atensinya, kita terima itu,” ujar Rais.

Namun pihaknya berharap kepada semua pihak untuk lebih memahami dengan obyektif setiap persoalan, karena ada mekanisme yang harus dijalani dengan rusaknya jalan tersebut.

Melalui pesan singkat yang disampaikan ke media ini M Rais menjelaskan bahwa jalan tersebut telah masuk pada pemeliharaan rutin tahun ini, namun jika di tangani secara anchall akan terjadi tumpang tindih, “Ini sudah masuk proggres reguler, jadi harap bersabar, kami juga ada rencana memperbesar gorong-gorong perempatan Sumberarum, terimakasih semuanya, mohon doa nanti semua lancar,” pungkas Pak Rais panggilan akrabnya.(tbn01)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *