Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Menjelang Dioperasi, Keluarga Wiwin Istamah Masih Harapkan Donasi

Powered by free wordpress themes

Menjelang Dioperasi, Keluarga Wiwin Istamah Masih Harapkan Donasi

HarianForum.com- Wiwin istamah(22th) pasien gangguan fungsi anus asal Dusun Kebomati, Desa Gaji Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban memasuki tahap baru persiapan operasi di RSUD Dokter Soetomo Surabaya.

Serangkaian pemeriksaan telah dilakukan oleh tim dokter rumah sakit plat merah tersebut, dan biaya untuk hal tersebut telah ditanggung negara melalui BPJS kesehatan.

Saat ditemui dikediamanya, Rabo (12/09/2018) nenek Wiwin istamah, Warsimah menuturkan, “Sampun kathah bantuan ingkang kulo tampi, matur nuwun kagem sedoyo, tapi sak meniko telas kangge riwa-riwi (Sudah banyak bantuan yang saya terima, terimakasih untuk semua, tapi sudah habis untuk perjalanan),” ucapnya.

Lebih lanjut wanita 68 tahun tersebut mengharapkan uluran tangan dari para penggiat sosial untuk mengatasi masalah ini, “Tanggal 21 September niki bidal maleh, niki mumet kangge kendaraan (Tanggal 21 September ini berangkat lagi, ini pusing untuk transportasi),” keluh Warsimah.

Terpisah, M. Arifin, Plt Kepala desa Gaji saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan, “Kita akan tetap berupaya memberikan solusi, tempo hari juga dari BASNAZ sudah, meskipun demikian jika ada banyak pihak yang berniat membantu, monggo,” Ujar Kasi Trantib Kecamatan Kerek tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wiwin Istamah penderita gangguan fungsi anus tersebut telah mendapatkan fasilitas berupa Kartu KIS dan hak lainya dari dinas terkait di Kabupaten Tuban untuk mendapatkan pengobatan.(Tbn 01)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *