Peristiwa

Mengenaskan, Seorang Pelajar Tewas Tertabrak Truk di Mojokerto

×

Mengenaskan, Seorang Pelajar Tewas Tertabrak Truk di Mojokerto

Sebarkan artikel ini
Petugas saat mengevakuasi korban. (sra/jt)

Mojokerto, HarianForum.com – Seorang Pelajar tewas secara mengenaskan akibat tertabrak truk di Jalan Raya Empunala Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/5/18) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kejadian ini berawal saat Sepeda Motor dengan nopol S 3107 VE yang dikendarai Muhammad Ari Setiawan (18), pelajar asal Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, membonceng Muhammad Irsyadul Ibad mencoba mendahului Truk dengan nopol S 9088 UP yang dikemudikan oleh Sapujiono, warga Dusun Sidorejo, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Sepeda motor tersebut berjalan dari arah barat ke timur, karena didepan ada mobil berhenti, pelajar tersebut membanting setir sehingga tertabrak truk.

“Dalam kecelakaan tersebut ada dua korban, yakni Muhammad Ari Setiawan meninggal dunia sedangkan Muhammad Irsyadul Ibad mengalami luka ringan.” Jelas Kanit Laka, Ipda Karen Polres Kota Mojokerto.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Edwin Nathanael juga membenarkan hal tersebut, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. (Sra/Jt/Frm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *