Selasa , November 29 2022
34 views

Mengejutkan, Seorang Kandidat BPD Temandang Mundur

Tuban, HarianForum.com- Proses musyawarah penetapan calon anggota BPD di kewilayahan Tlogowuni, Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban Selasa, 12 Maret 2019, berakhir dramatis, hal ini lantaran dari ketiga kandidat yang selama ini getol dan bertahan,salah satunya akhirnya mundur saat jajaran panitia telah mempersiapkan mekanisme voting.

Wahib Susanto, bakal calon dengan nomer urut 03 tersebut didetik akhir menyatakan mundur dari pencalonan karena keputusan pribadi, “Ya, saya mundur, ini untuk memberikan kesempatan yang muda, saatnya saya istirahat,” tutur pria 53 tahun tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pihaknya meminta ma,af pada seluruh masyarakat yang sebelumnya mendukung dan juga seluruh panitia”mohon maaf untuk seluruh panitia yang selama ini telah bekerja dengan sebaik – baiknya, tetaplah terus berjuang,” tutup mantan ketua PAC PDIP Merakurak tersebut.

Sementara itu, Ketua panitia rekrutmen BPD Temandang, Darmadi, saat dikonfirmasi mengaku saat mengapresiasi keputusan salah seorang Calon yang mundur, “Itu hak calon, setidaknya ada iklim demokrasi yang hidup, dan mekanisme kita teruskan dengan tahapan selanjutnya, meskipun kami telah mengundang seluruh kepala keluarga sejumlah 375, sudah kita tetapkan dua orang,” jlentrehnya.

Sebatas diketahui, sebelumnya penitia telah menerima tiga calon BPD dari kewilayahan Tlogowuni dari dua kuota yang dibutuhkan.(tbn01)

Check Also

WAMEN KUMHAM RESMI BUKA KONGRES 1 MIO

Jakarta, HarianForum.com- DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.