Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Mengejutkan, Mayat Duduk Ditemukan Diatas Amben

Powered by free wordpress themes

Mayat Mr.X Saat Ditemukan di Atas Amben

Mengejutkan, Mayat Duduk Ditemukan Diatas Amben

Jombang, HarianForum.com – Sosok laki-laki tanpa identitas (Mr.X) ditemukan tak bernyawa dalam posisi duduk diatas amben (tempat tidur tanpa alas) di teras rumah kos Zainul Arifin (21) di Dusun Semelo, Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Selasa (2/1/18).

Zainul adalah warga Desa Jatikerjo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang yang kos di rumah milik Sa’ir warga Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo.

Bermula saat Zainul dan temannya Supriyanto (32) warga Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh hendak berangkat kerja di PT.MPJS di Kecamatan Perak sekitar pukul 16.30 WIB. Mereka melihat seorang laki-laki tak dikenal sedang duduk diatas amben menghadap barat dan bersandar ke tembok di teras rumah kosnya.

Namun, saat pulang kerja sekitar pukul 17.30 WIB, Zainul melihat dan mengetahui bahwa laki-laki tak dikenal yang duduk di atas amben tadi masih disitu, bahkan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Zainul pun langsung melapor ke Polsek Bandarkedungmulyo, dan petugas langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi, garis polisi juga dipasang di TKP.

Dugaan sementara, tidak ada tanda-tanda penganiayaan karena tidak ditemukan luka. Petugas pun mengamankan barang bukti berupa 2 gelas plastik bekas tempat kopi yang ditemukan di TKP, serta meminta keterangan saksi-saksi. (tof/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *