Peristiwa

Mengapung di Sungai Tersier, Warga Prambon Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

×

Mengapung di Sungai Tersier, Warga Prambon Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- Samirudin warga Dusun Sumber Kec. Patianrowo Kabupaten Nganjuk ditemukan sudah tak bernyawa mengapung di aliran sungai tersier termasuk Dsn. Sonoageng, Ds. Sonoageng, Kec. Prambon, Kab. Nganjuk, Senin (21/12).

Menurut Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara, korban sudah mengapung disungai diketahui sekira jam 05.30 wib. “Awalnya Sugito mengetahui bahwa ada mayat terapung di sungai, melihat hal tersebut dirinya bergegas melapor ke Ismoyo selaku Perangkat Desa setempat,” ujarnya.

Atas laporan tersebut, laporan dilanjutkan ke SPKT Polsek Prambon. Selanjutnya, Petugas Polsek Prambon Dpp Kanit Reskrim Ipda Darmo Aji, SE, membawa mayat ke Puskesmas Prambon.

Dengan dibantu team Identifikasi Polres Nganjuk, selanjutnya di melakukan olah TKP dan pemeriksaan mayat dengan hasil, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dikarekan tenggelam di sungai, dari keterangan saksi-saksi bahwa korban sering buang air di sungai tersebut dan sudah pikun.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun unsur kesengajaan namun kejadian tersebut karena murni terpeleset dan tenggelam disungai, hanya ada bekas lecet di jari kaki sebelah kiri, bekas lecet di tangan sebelah kiri dan bekas luka lecet di dahi,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga membuat surat pernyataan yang intinya bisa menerima kematian korban karena musibah dan tidak menuntut pihak manapun.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *