Minggu , April 14 2024
170 views
Bripka Suyoto Saat Melakukan Protap Pagi Didepan SMA Negeri Kerek, Tuban

Mengajarkan Pentingnya Disiplin Berlalu Lintas

Tuban, HarianForum.com – Jajaran Polsek Kerek, Kabupaten Tuban pagi ini mengadakan giat pengaturan lalu lintas atau istilah dalam jajaran Polsek Kerek Protap pagi. Beberapa titik rawan menjadi prioritas kegiatan ini, seperti yang dilakukan Kanit lantas Polsek Kerek Bripka Suyoto di depan SMA Negeri Kerek.

Banyaknya siswa yang keluar masuk ke dalam area sekolahan menjadi perhatian tersendiri oleh jajaran kepolisian Polsek Kerek, karena selain mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan, juga sambil mengajarkan kepada siswa SMA tersebut cara-cara pengaturan lalu lintas dan penyadaran bagaimana pentingnya disiplin berlalu lintas.

Salain itu, jalan raya depan SMA Negeri Kerek yang menghubungkan Kecamatan Kerek dengan Kecamatan Montong tersebut juga termasuk jalur rawan kecelakaan, selain jalur yang banyak tikungan juga banyaknya arus lalulintas pada jam-jam tertentu.

“Ini prosedur tetap yang harus dilaksanakan angota kita yang siaga pagi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas. Semua anggota yang siaga pagi kita sebar di beberapa titik rawan.” Kata Wakapolsek Kerek Ipda Suparto.

Khusus untuk yang di depan SMA Negeri Kerek selain kita mengatur kelancaran lalulintas, kita juga bisa mengajarkan kepada para siswa bagaimana tata cara pengaturan lalulintas. (whin/nur)

Check Also

Tragis, Seorang Sekretaris Desa Dituban Tewas Dibacok

Tuban, HarianForum.com- Kejadian tragis kembali terjadi diwilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Seorang oknum Sekretaris Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *