Sabtu , Desember 3 2022
44 views
Mad Salim Resmi Nikahi Bule Bernama Kirby Ana (Sumber : Brl)

Mendadak Populer, Pria Bojonegoro Nikahi Bule Cantik

Bojonegoro, HarianForum.com – Pernikahan yang dilakukan pria bernama Mad Salim, warga Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro sempat membuat heboh. Pasalnya, wanita yang dipersunting adalah seorang bule cantik. Mad Salim pun langsung populer di kampungnya karena berhasil mempersunting bule cantik.

Jodoh memang tak ada yang tahu dan sudah diatur Tuhan, pria beruntung tersebut mendapatkan jodoh seorang wanita cantik dari Selandia Baru.

Bule cantik yang dinikahi Mad Salim itu bernama Kirby Ana tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka.

KH Mahin Hasan yang diminta mengislamkan Kirby Ana pun berkata demikian, “Kami dihubungi pihak Kantor Urusan Agama (KUA) dan P3N diminta mengislamkan wanita New Zealand, kami mengeluarkan piagam masuk Islam dan nama wanita tersebut menjadi Nur Fatimah pada hari Selasa (19/12/17) di masjid pondok. Itu waktu mengislamkan saya hadir, tapi kalau pernikahannya saya kurang tahu.” Ungkap pria yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotut Tholibin, Balen Bojonegoro, Kamis (21/12/17).

Kepala KUA Kecamatan Balen Bojonegoro juga membenarkan kabar pernikahan unik tersebut. “Iya, kabar pernikahan tersebut benar, yang menikahkan wakil saya Pak Syafaat kemarin Rabu (20/12/17).” Ujar Gus Tajuddin. (Brl/Frm)

Check Also

Polres dan Kodim 0810 Nganjuk Berhasil Kumpulan 51 Juta Dana untuk Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

Nganjuk, HarianForum.com- Kali kedua, Polres Nganjuk, Kodim 0810 Nganjuk, Tokoh Masyarakat dan Komunitas Ngajiro (Nganjuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.