Powered by free wordpress themes

Thursday , January 21 2021
Home / Hukum & Kriminalitas / Mencurigakan, Dua Pria Asal Kediri Dan Jombang Diringkus Tim Rajawali 19

Powered by free wordpress themes

Mencurigakan, Dua Pria Asal Kediri Dan Jombang Diringkus Tim Rajawali 19

Nganjuk, HarianForum.com- MCP (25) warga Ds. Badas, Kec. Badas, Kab. Kediri dan BAK (24) warga Ds. Gondangmanis, Kec. Bandarkedungmulyo, Kab. Jombang kini harus merasakan dinginya jeruji besi. Pasalnya, kedua tersangka tersebut kedapatan memiliki narkoba jenis shabu. Kamis (07/01).

Menurut Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Roni Yunimantara, hal itu berawal dari informasi masyarakat wilayah Tanjunganom, adanya seseorang yang dicurigai sebagai pengguna narkoba, “Selanjutnya Unit II Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan Pada hari kamis itu, sekira pukul 00.30 wib dirumah termasuk Dsn. Kandangan Ds. Kedungrejo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk,” ungkapnya.

“Petugas mencurigai 2 orang laki – laki yang bergelagat mencurigakan, masuk ke suatu rumah exs lokalisasi, selang beberapa saat petugas   mengamankan 2 orang laki-laki yaitu MCP dan BAK,” ungkapnya.

Pada saat dilakukan penggeledahan oleh Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk MCP kedapatan membawa 1 plastik klip berisi shabu berat 1,11 gram beserta bungkusnya, 1 buah tisu bekas bungkus shabu, 1 plastik klip berisi shabu berat 1,12 gram, 1 buah tisu bekas bungkus shabu yang ada solasinya, 1 buah Hp Merk Xiaomi warna hitam, 1 buah Hp merk Oppo warna Putih Gold.

Sedangkan pada BAK ditemukan 1 buah bekas bungkus rokok gudang garam surya yang isinya 1 buah pipet kaca yang ada sisa shabu, 2 buah sedotan dan 1 buah bekas tutup pocari yang sudah dilobangi, 1 buah ATM BRI, dan 1 unit sepeda motor hinda Vario no pol S 5623 ZJ warna Biru.

Menurut pengakuan MCP, narkotika jenis shabu tersebut pesanan dari temannya yang kini masih dalam pengembangan dan shabu tersebut didapat dari temannya yaitu BAK dan menurut keterangan BAK mendapatkan shabu tersebut dari temannya BD warga Kab. Blitar  yang kini juga masih dalam pengembangan.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di Tangani Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UURI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Bs)

Check Also

Akan Konsumsi Shabu, Warga Rejoso Ini Dibekuk Polisi

Nganjuk, HarianForum.com- KR (44) warga Ds.Talang  Kec.Rejoso Kab. Nganjuk kini harus mendekam dijeruji besi, pasalnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *