Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Serba-serbi / Mencari Bibit Atlet Berbakat, PSHT Cabang Nganjuk Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Powered by free wordpress themes

Pemukulan Gong Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat di Gedung Juang 45, Nganjuk

Mencari Bibit Atlet Berbakat, PSHT Cabang Nganjuk Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Nganjuk, HarianForum.com – Kejuaraan Pencak Silat Krida Siswa yang digelar oleh Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk di Gedung Juang 45, Kamis (5/7/18), bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet pencak silat berbakat untuk dibina melalui PSHT dalam meningkatkan prestasi pencak silat di Kabupaten Nganjuk. Hal ini yang disampaikan Drs, H Harsono MM Ketua Harian IPSI.

Sebanyak 408 pelajar mulai dari tingkat SD, SMP maupun SMK ikut meramaikan kejuaraan pencak silat tersebut. “Selain itu, melestarikan seni budaya pencak silat di Kabupaten Nganjuk.” Ungkap Drs. H Harsono MM, Kamis malam.

Sementara itu, Komandan Kodim 0810 Sri Rusyono S,SE,MM Nganjuk selaku Ketua IPSI Kabupaten Nganjuk berpesan, “Nanti dalam pertandingan ada yang kalah dan menang, tapi dimata saya orang paling menang harus tetap semangat dan yang kalah dilarang putus asa, Kalau menang dilarang menyombongkan dan kalau kita kalah jangan putus asa karena tidak akan membuat kita maju, bahwa ini adalah perguruan sangat besar, cabangnya ada dimana mana.” Terangnya.

Lebih lanjut Sri Rusyono menyampaikan, “Bagi adik-adik yang bertanding saya yakin sebagian besar adalah orang islam, kalau tidak itu juga orang yang cinta islam, tolong dibuat suasana ini damai. Pesan saya adalah orang yang sukses tidak sombong dan yang kalah tidak putus asa.” Pungkasnya. (topo)

Check Also

Kapolda Jatim Hadiri Upacara Peringatan HUT UU Nomor 5 Tahun 1960 di Kantor Kanwil BPN Prov Jatim

Surabaya, HarianForum.com- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *