Wednesday , August 10 2022
Korban Saat Dilakukan Pemeriksaan Oleh Petugas (det)

Men-charge HP Sambil Tiduran, Siswa SMP Ini Tewas Kesetrum

Kediri, HarianForum.com – Seorang siswa MTS di Kediri tewas kesetrum saat men-charge handphonenya (HP) sambil tiduran di kamarnya. Siswa itu adalah M. Faza Chariul Wafiy (15), warga Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih pada Rabu (25/4/18) malam.

Tangan kanannya terbakar dan tubuh bagian kirinya terluka akibat terbentur lantai. Diduga karena proses pengisian HP mengalami masalah, siswa yang akrab dipanggil Faza itu berusaha memperbaiki kabelnya dan lupa mencabut terlebih dahulu kabel listrik yang masih menancap pada HP.

“Korban lupa tidak mencabut kabel listrik yang menancap pada stop kontak saat membetulkan charge HPnya, akibatnya korbat tersengat listrik.” Kata Shokib, Kamis (26/4/18).

Hal ini dibenarkan oleh ibu korban, Ida Nihayatul (37). Menurut Ida, saat berada di ruang belakang, tiba-tiba mendengar seperti ada benda jatuh dari kamar faza, karena penasaran Ida berlari melihat ke dalam kamar, dia terkejut saat melihat tubuh anaknya tergeletak tak sadarkan diri di samping kasur.

Korban langsung dilarikan ke RS Arga Husada Ngadiluwih, namun ternyata korban sudah tak bernyawa. Berdasarkan penyelidikan Polsek Ngadiluwih, korban tewas akibat tersengat listrik. (Det/Frm)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com – Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.