Selasa , November 29 2022
151 views
Piton, salah satu pemain bola voly dari tim Senori.

Melangkah ke Final, Senori Tetap Andalkan Piton

Tuban, HarianForum.com- Gelaran turnamen bola voly Ansor cup ke lima Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban telah memasuki fase puncak, tim- tim besar telah lebih dulu berguguran, dan menyisakan tuan rumah Senori yang akan berhadapan dengan Satria muda Minohorejo Widang, yang akan dilakoni besok Kamis (01/11/2018) Sore.

Sebagai tuan rumah tim Senori tentunya tak akan melewatkan begitu saja moment grand final yang diperoleh dengan perjuangan panjang, bahkan dalam laga hidup mati, mereka mengkandaskan juara bertahan Porem Mandirejo. “Kita akan tampil full tim, untuk Piton tetap ada, selain Bayu dari Samator, Yudi, serta kekuatan lokal lainya,” ucap Qiyak Ulumudin, menejer tim Senori.

Lebih lanjut pria low profile tersebut menambahkan, ” Kami optimis bisa merebut juara, kolektifitas pemain kami bagus, dan masih ada satu pemain¬† yang akan menjadi kejutan nanti, tunggu besok saja ya mas,” tutup Qiyak panggilan akrabnya.

Ketua panitia Ansor cup tahun ini, Dwi puji Hadiyanto, kepada jurnalis media ini berharap suasana tetap adem meskipun tidak mengurangi kemeriahanya, “Harapan kami dipartai puncak nanti suasana tetap kondusif dan secara umum event ini sukses,” ucap Dwi.

Sementara itu Menejer tim Satria muda, M. Saiful Anam yang ditemui sesuai mendampingi anak buahnya pada laga semi final senin kemarin hanya berkata pendek, “Kami tidak menjanjikan apa-apa, kita lihat saja Kamis nanti, mohon doa ya,” ujar pria yang juga kepala desa Minohorejo tersebut.(tbn 01)

Check Also

WAMEN KUMHAM RESMI BUKA KONGRES 1 MIO

Jakarta, HarianForum.com- DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.