Selasa , Desember 6 2022
74 views
Petugas Saat Mengevakuasi Mayat Perempuan di Kolong Lembatan Jl.Karya Timur, Kec.Blimbing, Kota Malang (tri)

Mayat Perempuan Membusuk di Kolong Jembatan Gegerkan Warga Malang

Malang, HarianForum.com – Warga Malang dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan berbaju merah dalam kondisi membusuk di sungai kolong jembatan yang berada di Jl. Karya Timur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (16/7/18) sekitar pukul 16.00 WIB.

Petugas Polsek Blimbing yang mendapat laporan pun langsung melakukan evakuasi terhadap jasad yang diketahui identitasnya bernama Yeni Rahmawati (34) warga Jl. Karya Barat, Purwantoro, Blimbing. Selanjutnya, petugas bersama tim relawan pun membawa mayat tersebut ke kamar mayat RS Saiful Anwar, Malang.

Untuk penyebab kematian perempuan tersebut diduga karena terjatuh ke sungai, namun kasus ini masih dalam proses penyelidikan, “Kami masih melakukan penyelidikan, anggota masih berada di kamar mayat RSSA Malang, untuk sementara tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.” Ujar Kapolsek Blimbing, Kompol Slamet Riyadi, Senin (16/7/18) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, Rosna, ibu korban menjelaskan bahwa anaknya memang sering keluar rumah untuk mengunjungi kerabatnya di Muharto. Namun belakangan kepergiannya cukup lama, sehingga Rosna khawatir, tapi dirinya tidak melaporkan peristiwa kehilangan kepada polisi. “Memang sering gitu, kadang keluar rumah sampai 10 hari ke rumah sanak keluarga di Muharto.” Terang Rosna.

Selain itu, Mulyanto tetangga korban mengaku memang sering merihat Yeni keluar rumah, dan dirinya juga mendengar bahwa Yeni mengidap penyakit ayan. “Tidak tahu pastinya, namun dari kabar yang beredar memang begitu, Yeni mengidap penyakit ayan.” Pungkasnya. (Tri/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *