Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Mayat Mr X Ditemukan Membusuk Dibekas Galian Tambang

Powered by free wordpress themes

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk Dibekas Galian Tambang

Tuban, HarianForum.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan sudah membusuk diarea tambang batu kumbung di Dusun Gumeng, Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Jasad Mr X dengan pertama kali ditemukan warga sekitar Yoga Aditya (16th) bersama rekannya Dika (24th), dan Febri (16). Pada saat itu, ketiga saksi sedang mencari burung disekitar lokasi kejadian.

Biasanya mereka sering melihat seorang yang di duga gelendangan (ODGJ) mondar mandir di jalan arah menuju tambang PT. Karya Semen Tuban dan tiduran di gubug dekat area lokasi tambang.

“Saat sedang mencari burung, ada seorang yang terbaring diarea bekas galian tambang milik PT KST. Korban berada didasar tebing bekas tambang,” ujar Yoga, Sabtu (22/2).

Setelah didekati dan dilihat lebih dekat, ternyata orang tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan di sekujur tubuh korban sudah membusuk dan ditumbuhi belatung. Melihat kejadian itu, saksi selanjutnya melaporkan kepada warga sekitar untuk diteruskan ke perangkat desa dan Polsek setempat.

“Tubuh korban sudah membusuk dan keluar belatung dari wajah dan bagian tubuh lainnya,” imbuhnya.

Mendapatkan laporan dari warga, jajaran petugas dari Polsek dan Puskesmas setempat langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuh korban. Diduga korban meninggal akibat terjatuh dari tebing bekas galian tambang.

Sementara pada saat ditemukan korban mengenakan kaos warna oranye dan menggunakan celana pendek dengan tinggi diperkirakan sekitar 155 cm dan berusia sekitar 45 tahun.

“Ada luka lecet di lutut dan pergelangan tangan korban. Jasad korban sudah mulai proses pembusukan dan keluar belatung,” ujar Kapolsek Rengel, Iptu Dean Tomy Rimbawan.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *