Powered by free wordpress themes

Monday , August 26 2019
Home / Serba-serbi / Malam Jumat, PSK Pasar Sapi Jatirogo Diciduk

Powered by free wordpress themes

Malam Jumat, PSK Pasar Sapi Jatirogo Diciduk

Tuban, HarianForum.com- Komitmen Pemerintah Kabupaten Tuban untuk memerangi penyakit masyarakat (Pekat) terus berlanjut, setelah menyikat produsen arak diwilayah Jatirogo beberapa hari lalu, kini perang terhadap kemaksiatan terus berlanjut diwilayah ini.

Kamis malam (04/10/2018) pasukan gabungan dari TNI, Polri dan jajaran Kecamatan menyisir area pasar sapi di desa Sugihan, disinyalir tempat itu selama ini menjadi ajang praktek prostitusi saat malam Jumat dimana esoknya pasaran sapi dibuka.

Kepala Satpol PP Tuban Heri Muharwanto mengatakan, “Berdasar informasi masyarakat tempat ini sering terjadi praktek prostitusi, itulah makanya kita malam ini gerak cepat untuk melakukan tindakan penertiban,” ujar Heri.

Petugas sempat kesulitan saat razia, para PSK dan konsumen yang lebih menguasai medan semburat setelah mengetahui adanya operasi, mereka berlari tunggang langgang ditengah gelapnya malam, beruntung petugas gabungan bisa mengamankan tiga wanita yang diduga kuat penjaja cinta sesaat itu.

“Kita amankan tiga orang wanita dalam giat ini, dan satu pria yang di duga sebagai konsumen, akan kita data dan dilakukan pembinaan selanjutnya,” pungkas orang nomer satu dijajaran penegak perda Tuban tersebut.(tbn 01)

Check Also

Resmi Dilantik, Ini Komitmen Kades Temandang

Tuban, HarianForum.com-ย Setelah resmi dilantik untuk ketiga kalinya sebagai kepala desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *