Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Maksimalkan Pemain Lokal, Jenu Putra Siap Menghadapi Bupati Cup 3

Powered by free wordpress themes

Tim Jenu Putra Siap Bertanding Dalam Bupati Cup 3 di Tuban

Maksimalkan Pemain Lokal, Jenu Putra Siap Menghadapi Bupati Cup 3

Tuban, HarianForum.com – Dalam menghadapi partai perdana dalam turnamen Bupati Cup 3 melawan tim dari Kecamatan Grabagan, sore hari ini (2/12/17), di lapangan Kecamatan Rengel, Jenu Putra masih mengandalkan pemain lokal yang dimiliki.

Manajemen masih mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut pemain dari luar Tuban, dikarenakan masih akan melihat kemampuan dan skil yang dimiliki oleh pemain lokalnya.

Tim yang di arsiteki oleh Afanur Rokib yang berduet dengan Soni tersebut, tetap optimis bisa sukses meskipun tanpa di perkuat pemain yang sudah punya nama di kancah persepakbolaan Indonesia. Pelatih muda yang baru saja mengantarkan Tim PS.Socorejo menjuarai Kompetisi kelas utama ASKAB Koni Tuban tersebut akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Jenu Putra.

Dikonfirmasi saat persiapan untuk menghadapi laga perdananya hari ini A.Rokib menuturkan, “Kita maksimalkan talenta lokal kita, sebenarnya banyak pemain bagus di Kecamatan Jenu, cuma kurangnya pembinaan saja sehingga tidak terlihat. Saya yakin meskipun tanpa pemain dari luar Tuban, Jenu Putra tetap akan bisa berprestasi.” Pungkasnya.

Sementara itu manajer Jenu Putra, Arief RH atau biasa di panggil kang Arief saat di konfirmasi mengatakan, “Kita akan maksimalkan pemain lokal, tujuan kita adalah untuk pembinaan. Karena saya lihat di Jenu banyak tersimpan talenta-talenta yang perlu di bina. Buat apa kita ambil pemain dari luar kalau disini juga banyak yang bagus, saya yakin pemain kami tidak kalah bagus kemampuannya dengan peserta lain, apalagi setelah beberapa pekan sudah di persiapkan oleh pelatih kita.” Paparnya.

Manajer yang juga merupakan Kepala Desa Socorejo tersebut sangat optimis timnya akan mampu berbicara di turnamen Bupati Cup 3 ini meski tanpa di perkuat pemain dari luar kota Tuban. Untuk Kock of Turnamen Bupati Cup ini sudah di mulai kemarin tanggal (2/12/17). (whin/nur)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *