Tuesday , August 16 2022
Guntur Saat Dibawa Menuju Pemakaman

Main di Rumah Teman, Bocah Ini Kesetrum Hingga Meninggal

Tuban, HarianForum.com – Nasib naas dialami Guntur Wicaksono (15), bocah warga Dusun Mekar Sari Rt.01/Rw.01, Desa Wolutengah, putra pasangan Sutomo dan Sutarmi. Dirinya tewas dirumah sahabatnya sendiri gara-gara tersetrum aliran listrik.

Saksi dan sekaligus teman korban, Dulhasan kepada awak media mengungkapkan, “Saya lagi main hp, tiba-tiba Guntur datang, di dalam rumah agak gelap, kemudian dia jongkok dan memegang kabel. Sselang sebentar dia berteriak memanggil, sudah berusaha saya tolong, tapi nggak ngatasi.” Tutur Hasan dengan nada sedih.

Terkait hal tersebut, Kepala Desa Wolutengah, Rasdan mengatakan, “Itu mereka berteman akrab, sering dolan, ini musibah. Saya dapat laporan jam 15.30 tadi.” Papar Rasdan, Sabtu (6/1/18).

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kerek Aiptu Jumadi saat ditemui di TKP menuturkan, “Kita lakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ini murni musibah. Keluarga korban sudah menandatangani pernyataan dan jenazah sudah dalam proses pemakaman.” Ujar Jumadi

Jumadi juga berpesan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak, “Ini peringatan bagi ora g tua untuk lebih waspada mengawasi anak ya.” Pungkas Jumadi. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.