Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / LPMD dan Kartar Sekar Bawono Karangasem Hari Ini Resmi di Kukuhkan 

Powered by free wordpress themes

LPMD dan Kartar Sekar Bawono Karangasem Hari Ini Resmi di Kukuhkan 

Tuban, HarianForum.com- Setelah sebulan sebelumnya di laksanakan pemilihan dan Reorganisasi Karangtaruna Sekar bawono karangasem, Kecamatan Jenu kabupaten Tuban yang di sambut penuh sukacita oleh para pemuda, kemudian minggu kemarin baru saja di adakan Pemilihan pengurus LPMD karangasem, maka kini giliran Pengukuhan dan Pelantikan pengurus dari kedua organisasi di desa tersebut.

Selasa (12/11/2019) beberapa tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat telah berkumpul di balaidesa Karangasem, mereka bergerombol santai ngobrol ngalor ngidul sembari menunggu kehadiran undangan yang lain pasalnya hari ini akan di langsungkan “Pengukuhan pengurus LPMD dan Kartar Sekar Bawono” Desa Karangasem.

Acara yang juga di hadiri oleh Pengurus Kartar kecamatan Jenu tersebut berlangsung tertib, tampak pula Ketua BPD beserta anggotanya tampak khusyu’ menyimak pembacaan sumpah jabatan yang di pimpin langsung oleh Kades Karangasem, adapun SK jabatan di bacakan oleh Sekertaris desa berurutan mulai dari Pengurus LPMD yang di ketuai oleh H. Ahmad Tamim kemudian di lanjutkan pembacaan SK Pengurus Kartar sekar bawono yang di pimpin oleh Ahmad Arif.

Dalam sambutannya ketua Kartar kecamatan Jenu, Rifki Muchlason menyatakan “Selamat untuk rekan Arif yang terpilih menjadi ketua Kartar karangasem, semoga nanti bisa bersinergi dengan Kartar Kecamatan dalam hal sosial kemasyarakatan maupun penguatan Internal, Karena Kartar sekarang di bawah kementerian sosial bukan lagi di bawah kementerian Pemuda dan Olahraga,” jelas beliau.

Sementara itu kepada media Harianforum.com Kades karangasem, Surip menyatakan “Dengan Pengukuhan ini sebagai langkah awal untuk berkiprah di masyarakat dan organisasi, semoga nanti kepengurusan LPMD dan Kartar yang baru ini mampu memberikan warna baru untuk kemaslahatan dan kemajuan Desa Karangasem kedepan,” harap beliau.(tbn02)

Check Also

Polda Jatim Siap Kawal Demo Buruh Tuntut Kenaikan UMP

Surabaya, HarianForum.com- Polda Jawa Timur siap mengawal dan mengamankan jalannya aksi demo yang dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *