Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Serba-serbi / Lounching Pasar, BUMDes Temandang Santuni Anak Yatim

Powered by free wordpress themes

Lounching Pasar, BUMDes Temandang Santuni Anak Yatim

Tuban, HarianForum.com- Belum genap dua tahun usia BUMDes “Bangkit Sejahtera” namun kiprahnya sedikit banyak telah memberi kontribusi ke masyarakat. Sejak pihak pemerintah desa menyerahkan pengelolaan menejement pasar ke BUMDes beberapa waktu silam, pasar tersebut terus mendapat perhatian yang serius.

Melalui dana konpensasi pemanfaatan tanah TKD, pasar yang dulu kumuh itu mendapatkan alokasi dana yang cukup fantastis untuk dibenahi, tak lebih ini untuk membuat tata kelola aset desa tersebut menjadi lebih baik.
Direktur BUMDes Bangkit sejahtera, Purnomo, dalam point sambutan lounching dan pengundian lapak pedagang Rabu (05/02/2020) memberikan apresiasi kepada Pemerintah desa dan pihak lain serta masyarakat yang telah memberikan suport kepada BUMDes untuk berkarya dan memberikan yang terbaik untuk desa.

“Usia memang masih sangat muda, namun demikian berikan kesempatan kami untuk bekerja dan berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk desa tercinta ini,” Ucap Purnomo.

Pihaknya juga meminta saran dan masukan dari masyarakat demi perbaikan kinerja BUMDes, dan pasca pengundian kios dan lapak baru ini diharapkan pedagang lebih nyaman dalam berniaga dan omset meningkat, “Bismillah, semoga membawa manfaat,” tutup Purnomo.

Kepala desa Temandang, Tinik.SE, dalam sesi sambutanya mengapresiasi kerja BUMDes yang belum lama didirikan ini dan telah berbuat sesuatu, khusus yang berkaitan dengan pasar, orang nomer satu dijajaran pemerintah desa Temandang ini berpesan untuk menjaga keberadaanya dengan baik dan dikelola dengan profesional, lebih menarik lagi badan usaha desa tersebut mampu menyisihkan dari profit untuk memikirkan anak-anak yatim, yang hari ini santunan diberikan berbarengan dengan lounching pasar, “Luar biasa, terimakasih untuk semua, tolong jaga dan rawat pasar ini, setidaknya akan dikenang anak cucu kita nanti, selamat dan sukses untuk BUMDes, tetaplah terus berkarya,” Pungkas Tinik.(Tbn01)

Check Also

Kapolres Nganjuk Tingkatkan Kompetensi Personel Dengan Program Trobosan “Polisi Belajar”

Nganjuk, HarianForum.com– Tingkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian lewat program Polisi Belajar. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *