Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Lomba Outbond Dalam Rangka Diesnatalis PARAKER

Powered by free wordpress themes

Lomba Outbond Dalam Rangka Diesnatalis PARAKER Yang Ke-3

Lomba Outbond Dalam Rangka Diesnatalis PARAKER

Tuban, HarianForum.com – PARAKER (Pecinta Alam Remaja Kerek) mengadakan lomba outbond dalam rangka memperingati Diesnatalis (lahirnya komunitas) yang ke-3. Para remaja yang tergabung dalam komunitas pecinta alam yang berbasis di Kecamatan Kerek ini begitu antusias dan semangatnya mengikuti ajang perlombaan ini, apalagi dalam lomba ini juga di ikuti oleh tim outbond dari berbagai daerah.

Saat di konfirmasi HarianForum.com, Minggu (12/11/17), M. Lutfi ketua panitia kegiatan ini menuturkan, “Lomba outbond ini adalah salah satu dari rangkaian lomba yang kami adakan untuk memperingati Diesnatalis PARAKER ini, dan dalam lomba outbond ini kita mengundang juga tim outbond SLTA se-Karesidenan Bojonegoro, Alhamdulillah ada 40 peserta yang hadir. Mohon do’anya saja biar semua berjalan lancar” Pungkasnya.

Sementara itu pembina PARAKER M.arifin dlm sambutanya mengatakan, “Ini event yang luar biasa, kalian sudah mandiri selama tiga tahun ini. Tetaplah semangat untuk menjaga alam, kalau kalian belum bisa menikmati hasilnya insyaalloh anak cucu kalian nanti yang akan menikmatinya”. (whin/nur)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *